Selasa, 08 September 2015

0821-3267-3033,Ide Desain Dapur Bertema Sitrus, Toko Jual Pesan Pembuatan Kitchen Set Minimalis Harga Murah di Malang Mojokerto Surabaya


0821-3267-3033 / 0813-2004-4636 bbm 523eab7b / 25ce3d15 www.grosirmebelmurah.com


Dapur Minimalis Bernuansa Sitrus
Dapur Minimalis Bernuansa Sitrus

Saat ini, dapur tidak lagi semata-mata tempat memasak makanan. Dapur telah menjadi bagian penting dari ruang hunian. Pasalnya, dapur umumnya dibuat terhubung langsung dengan ruang makan. Oleh sebab itu, dapur harus tetap tertata rapi dan menyenangkan. Penggunaan warna Kitchen Set ataupun Minibar, serta   dengan  pemilihan warna  cat dinding untuk dapur tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Desain Dapur Minimalis Modern Bernuansa Sitrus

Ada banyak tema yang bisa anda aplikasikan sesuai selera dan keinginan anda. Di antaranya adalah tema laut, tema romantis, kontemporer, dan sebagainya. Untuk anda yang menginginkan nuansa dapur yang fresh, maka tema sitrus bisa menjadi pilihannya. Tema sitrus biasanya diwakili oleh warna-warna alami yang segar, khususnya kuning, orange, dan hijau. Anda bisa menerapkan tema ini untuk dapur minimalis. Yang penting adalah kreativitas anda dalam memadupadankan dua atau tiga warna, sehingga tidak tampak memenuhi ruangan.
Dapur Minimalis Bernuansa Sitrus dengan dominasi warna kuning
Dapur Minimalis Bernuansa Sitrus dengan dominasi warna kuning

Dapur gaya modern terlihat rapi dikarenakan desain kitchen setnya mempertimbangkan "utilitas", semua perabot dan peralatan memasak atau makan berada dan tertata rapi di bagian bawah atau di kabinet atas. Bagian kabinet bawah biasanya berbentuk lemari atau drawer sehingga membuat kesan rapi untuk setiap perabot dan peralatan yang masuk di dalamnya. Kabinet bagian atas pun biasanya digunakan untuk menyimpan keperluan seperti bahan-bahan makanan, bumbu-bumbu, dan berbagai macam makanan.
dapur minimalis bernuansa sitrus dengan kombinasi warna
dapur minimalis bernuansa sitrus dengan kombinasi warna 

Ide Dekorasi Dapur Minimalis Bernuansa Sitrus

Untuk mendapatkan nuansa sitrus, ada beberapa ide dekorasi dan desain dapur minimalis sederhana yang bisa anda coba. Berikut adalah di antaranya:
  • Nuansa sitrus dengan 1 warna. Jika ingin menonjolkan satu tema yang lebih spesifik, anda bisa memilih salah satu warna sitrus favorit seperti kuning yang terkesan ceria atau orange yang terkesan energizing atau memberikan semangat. Aplikasikan warna tersebut di kitchen cabinet, tempat cuci piring, rak, atau meja
  • Kombinasi dua warna, untuk memberikan kesan netral, khususnya pada dapur yang berukuran kecil. Misalnya, anda bisa merancang dapur dengan warna dominan kuning-putih atau orange putih, baik melalui cat dinding atau warna kitchen set.
  • Kombinasi paripurna 3 warna, yakni kuning, orange, dan hijau. Kombinasi ini cocok untuk dapur yang cukup luas atau mendapatkan banyak sirkulasi cahaya, sehingga tidak terkesan sesak.
Dekorasi dapur bernuansa sitrus
Dekorasi dapur bernuansa sitrus 

Dapur minimalis memberikan kesan dapur yang lebih modern dan jauh dari penilaian kumuh, kotor, berantakan, dan berbau. Dapur masa kini adalah dapur yang tidak lagi memiliki penilaian seperti itu. Dapur sekarang lebih mengedepankan penampilan yang bersih, apik, dan tertata tanpa menghilangkan fungsi dari dapur itu sendiri. Itulah ciri khas dari desain dapur minimalis yang kini menjadi primadona bagi semua orang.

idha- Owner Interior suplier
www.grosirmebelmurah.com
0821-3267-3033 (Telkomsel)
0813-2004-4636 (Telkomsel)
523eab7b (BBM)
25ce3d15 (BBM)




Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Add Url at Pingmyurl.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar